Investasi Saham: Mulai berinvestasi dengan hanya $ 1.000

Jadi jika anda telah meyisihkan $ 1.000, dan andasiap untuk memasuki dunia investasi saham. Tapi sebelum anda terjun ke dunia saham dan obligasi, ada beberapa hal hal yang perlu anda pertimbangkan. Salah satu pertimbangan terbesar bagi investor dengan jumlah dana yang minimal tidak hanya apa yang berinvestasi tetapi juga bagaimana untuk pergi tentang inestasi. Tidak lama dalam perjalanan investasi anda, anda mungkin akan menemukan dimana diri anda dibombardir dengan pembatasan minimum deposit, komisi dan kebutuhan untuk diversifikasi, diantra sebanyak pertimbangan lain. Pada artikel ini, kami akan memandu anda melalui investor dan menunjukkan cara untuk memaksimakankeuntungan anda dengan meminimalkan biaya anda.

Apa minimum akun?

Untuk investor berpengalaman, investasi mungkin tampak cukup sederhana yang perlu anda lakukan adalah pergi ke sebuah perusahaan dan membua rekening, kan? Apa yang mungkin anda tidak tahu,bagaimanapun, adalah bahwa semua lembaga keuangan memiliki persyaratan deposit minimal. Dengan kata lain, mereka tidak akan menerima aplikasi akun anda kecuali anda menyetorkan sejumlah uang. Dengan jumlah minimal $ 1.000, beberapa perusahaan tidak akan memungkinkan anda untuk membuka rekening.

Saham

Makelar saham datang dari dua rasa: layanan lengkap dan diskon. Sesuai nama nya, broker layanan lengkap menyediakan lebih banyak dari layanan, tetapi hanya berurusan dengan klien yang layak bersih dan lebih tinggi. Ini tidak biasa untuk melihat ukuran ukuran rekening minimal $ 50.000 dan di broker layanan penuh .

$ 1.000 investor dengan pilihan broker diskon. Broker diskon menetapkan biaya jauh lebih kecil, tapi jangan berharap. Biaya rendah karena anda bertanggung jawab atas semua keputusan investasi, anda tidak bisa menghubungi dan meminta nasehat investasi. Dengan $ 1.000, anda tepat berada tepat di titik puncak dalam hal deposit minimum. Akan ada beberapa broker diskon yan akan membawa anda dan orang lain tapi anda harus di toko sekitar.

Anda juga bisa membeli saham langsung dai perusahaan melalui rencana pembelian saham langsung (DSPPs). Tetapi beberapa dari rencana ini memiliki pembatasan jumlah investasi minimum, yang berkisar antara $ 100 dan $ 500.

Dengan munculnya perdagangan online, ada sejumlah broker diskon minimum pembatasan deposito. Salah satu situs perdagangan online yang paling popular adalah ShareBuilder. Bagaimanapun anda akan dihadapkan dengan pembatasan lain dan melihat biaya yang lebih tinggi untuk beberapa jenis perdagangan. Ini adalah suatu investor dengan saldo awal $ 1.000 harus memperhitungkan jika dia ingin berinvestasi di saham.

Binary Option

Dengan modal sesesar itu, kamu bisa mendapatkan $850 hanya dalam 1 menit. Caranyanya sangat mudah, hanya dengan mengikuiti strategi dan indikator yang dijabarkan lengkap pada upaya berhasil. Buktikan sendiri bahwa binary option adalah sumber tambahan penghasilan dalam hanya hitungan menit tanpa harus kerja capek-capek.

Reksa Dana dan Obligasi

Jika reksa dana atau obligasi adalah investasi yang ingin anda buat, lebih sederhana dalam hal jumlah minimum deposit. Kedua hal ini dapat dibeli melalui perusahaan makelar, dimana aturan penyimpanan yang sama berlaku seperti saham. Reksa dana juga dapat dibeli melalui bank local, sering untuk kurang dari $ 1.000 ketika anda punya hubungan yang baik dengan bank.

Jika anda ingin membeli obligasi pemeintah, hal ini dapat dilakukan langsung dari pemerintah melalui TreasuryDirect. Satu-satunya batasan disini adalah jumlah minimal pembelian obligasi, yang dapat berkisar dari $ 100 sampai dengan $ 1.000.

Pelajari Biaya Investasi

Komisi

Sebelum anda membuka rekening investasi, Anda juga harus mempertimbangkan biaya yang akan dikenakan dari investasi pembelian setelah akun terbuka. Dalam kebanyakan kasus, setiap kali anda membeli investasi, maka akan dikenakan biaya uang (melalui komisi). Dengan jumlah dana terbatas, biaya transaksi ini benar-benar dapat menempatkan $ 1.000 pada anda.

Berinvestasi dalam saham bisa sangat mahal jika perdagangan anda terus-menerus,terutama dengan jumlah uang yang tersedia untuk berinvestasi. Setiap kali perdagangan saham anda, baik membeli maupun menjual, anda akan dikenakan biaya perdagangan. Biaya perdagangan berkisar dari paling rendah yaitu $ 10 per perdagangan, tetapi dapat tinggi sampai $ 30 untuk beberapa broker diskon. Ingat, perdagangan adalah untuk membeli saham di salah satu perusahaan jika anda ingin membeli lima saham yang berbeda pada waktu yang sama, ini dipandang sebagai lima perdagangan yang terpisah dan anda akan dikenakan baiaya untuk masing-masing.

Sekarang bayangkan bila anda memutuskan untuk memneli saham dari lima perusahaan dengan $ 1.000. Untuk melakukan hal ini, anda akan dikenakan biaya sebesar 50$ dalam biaya perdagangan, yang setara dengan 5% dari anda $ 1000. Jika anda sepenuh nya untuk menginvestasikan $ 1.000, akun anda akan berkurang  $ 950 setelah biaya perdagangan. Ini merupakan penurunan 5%, sebelum anda investasi  bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu sen.

Jika anda menjual saham lima saham ini, sekali lagi anda akan ikenakan biaya perdagangan, yang akan menjadi $ 50. Untuk membuat round trip (jul beli) pada lim saham itu akan dikenakan biaya $100, atau 10% dari jumlah setoran awal anda sebesar $ 1.000. Jika investasi anda tidak mendapatkan cukup untuk menutupi ini, anda telah kehilangan uang dengan hanya masuk dna keluar dari posisi ini.

Biaya reksa dana

Ada banyak biaya investor yang  akan dikenakan ketika berinvestasi di reksa dana. Salah satu biaya yang paling penting untuk focus pada rasio biaya manajemen (MER), yang dibebankan oleh tim manajemen setiap tahun berdasarkan jumlah aset di dana. Semakin tinggi MER, semakin buruk itu untuk investor dana itu. Ini tidak berakhir disana saja anda juga akan melihat sejumlah biaya penjualan yang disebut “beban” ketika anda membeli reksa dana.